>

tunggu sampai loading selesai

15 Drama Jepang Komedi Romantis Rekomendasi

Drama Jepang Komedi Romantis adalah salah satu tontonan yang selalu menjadi favorit pecinta film dan drama di Indonesia. Kali ini Munsypedia akan menyajikan daftar Drama Jepang Komedi Romantis yang wajib untuk kamu tonton.

Kebanyakan drama di bawah ini adalah drama yang bergenre romance komedi, kemungkinan sudah banyak blog blog yang memposting hal yang sama tapi setiap orang memiliki selera yang berbeda dan mungkin banyak drama yang bergenre romance aka romantis tapi kebanyakan aku tinggalkan di tengah film karena jalan ceritanya membosankan dan mudah ditebak tapi kali ini Munsypedia akan menyajikan drama Jepang Komedi Romantis yang Munsypedia anggap sangat bagus dilengkapi dengan adegan romantis lucu serta seru dengan jalan cerita yang menarik yang pantas untuk dibagikan kepada yang lain.

1. Hotaru No Hikari


Hotaru No Hikari

Drama  romantis  komedi  ini  bercerita  tentang  Hotaru  seorang  wanita  yang  punya  dua  kepribadian,  di  kantor  Hotaru  terlihat  sangat  dewasa,  supel, anggun  dan  ulet .  Tapi  di  rumah  dia  suka  bermalas-malasan  dan  Senang  memakai  baju  seadanya  saja . Dan  masalah  mulai  muncul  saat  Hotaru  harus  tinggal  bersama  dengan  atasannya  yang  selalu  ingin  serba  sempurna  karna  satu  masalah,  selain  itu  juga  untuk  sekian lamanya  sang  himono  onna  mulai  tertarik  dengan  rekan  kerjanya  yang  lebih  junior  di  kantornya .


2. Itazura na Kiss Love in Tokyo


Itazura na Kiss Love in Tokyo

Meski  udah  banyak  versi  nya  tapi  tetap  menarik  untuk  di  lihat,  dan  kalau  di  lihat  menurut  ku  drama  ini  drama  yang  paling  pas  penokohannya baik  Kotoko  dan  Naoki  nya,  buat  alur  cerita  udah  pada  tahu  mungkin  menceritakan  tentang  siswi kelas  f  yaitu  Kotoko yang  identik  dengan  murid  berotak  pas-pasan yang  menyukai  siswa  paling  pintar  dan  keren  di  sekolahnya.


3. Saikou No Rikon


Saikou No Rikon

Mitsuo yang perpecsionis dan miko yang telah menikah selama 2 tahun lebih akhirnya memutuskan untuk bercerai tanpa alasan yang jelas dan tetap memutuskan untuk tinggal bersama dan mencari waktu untuk menceritakan ke kedua orang tua mereka, selain itu juga Mitsuo kembali bertemu dengan mantan pacarnya yang mengaku telah menikah tapi kemudian tahu bahwa suaminya belum mendaftarkan pernikahan mereka. drama yang terligat ringan tapi banyak bangeut sentilan-sentilan nya .

drama ini ada Sp nya juga, dan Sp nya aku jadi suka ma tokoh Ryo yang di perankan ayano gou yang membuktikan kalau dia cinta bangeut ma istrinya

4. Love Shuffle


Love Shuffle

Sebuah ide muncul dari seorang pisikiater yang ingin melakukan tukar-tukaran pasangan untuk mencari tahu siapa sebenarnya pasanagan mereka yang tepat setelah kejadian terkurungnya mereka di lift yang mati hal yang di sepakati oleh semuanya yaitu kikuta seorang dokter pisikiater, Ojiro seorang potograper majalah dewasa, Airu seorang editor dan Kei seorang pegawai kantoran, meski awalnya ntak setuju tapi akhirnya ikut juga pada permainan tersebut juga karna tanpa di duga sang pacar yang bernama mei mau ikutan .

Seru dan susah di tebak lihat drama ini, meski ratednya mungkin aku anggap 17+ untuk beberapa adegan juga jalan ceritanya . Ending yang cukup manis dan menurutku pasangan yang di pasangkan pada cocok.

5. Rich Man Poor Woman


Rich Man Poor Woman

Seorang pemilik perusahaan IT sukses bernama Tohru Hyuga yang punya kepribadian aneh bahkan semau gue, dengan Natsui seorang mahasiswi tingkat akhir yang tengah sibuk mencari-cari lowongan kerja . Tohru Hyuga awalnya hanya ingin memanfaatkan kemampuan akademik Natsui yang sangat text book juga karna kebohongan Natsui yang mengaku bernama Sawako Chihiro yang merupakan nama ibu Hyuga yang sedang di cari nya.

Selain romance drama ini menceritakan intrik dan persaingan bisnis juga persaingan antar sahabat . drama ini juga ada Sp nya juga yang menceritakan masa lompat waktu selama 2 tahun yang di ceritakan di akhir episode.

6. Ikemen Desu ne


Ikemen Desu ne

Miko seorang gadis berusaha menggantikan posisi sementara kakak laki-lakinya Mio yang mengalami kecelakaan sebelum launching anggota baru grup idol An -Jell, hal tersebut di lakukan Mio untuk membantu kakaknya mencapai cita-citanya selain jadi penyanyi juga sebagai cara untuk bisa mencari tahu keberadaan ibunya .

Kedatangan Mio aka Miko ternyata mendapat tantangan dari leader An Jell yaitu Ren yang terkenal
perpectsionis yang menolak menerima anggota baru di band nya , selain itu kemudian Ren kemudian tahu juga bahwa sebenarnay Mio adalah seorang perempuan .

7. Proposal Daisakusen


Proposal Daisakusen

Ken dan Rei yang sudah berteman sejak kecil, setelah dewasa kemudian Rei menikah dengan laki-laki lain dan di hari pernikahan Rei tsb Ken baru merasakan sebuah pengesalan karna tak bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya pada Rei kalau di balik kecuekan Ken, Ken sebenarnya mencintai Rei . Di waktu pernikahan itu pula Ken bertemu dengan seseorang yang bisa membawa Ken ke masa lalu dan berusaha mengubah semua sikap dan menunjukan persaan yang sebenarnya pada Rei .

Lucu, Kocak plus sedih juga lihat perjuangan si Ken yang jungkir balik buat mengubah masa sekarangnya, yang di tunjukkan dengan berubahnya slide foto yang di tunjukkan . Asli aku cuma suka lihat akting Yamapi di drama ini doang, drama ini juga ada Sp nya juga . Aku  juga  suka  ma  ost drama  ini  .

8.Buzzer Beat


Buzzer Beat

Seorang gadis pemain biola bernama Riko yang di perankan keiko kitagawa dan Naoki seorang pemain basket yang di perankan Yamapi bertemu secara tak sengaja dan kemudian berteman meski mereka sudah punya pacar masing-masing . Awalnya mereka berteman meski pada akhirnya menimbulkan perasaan cinta satu pihak dari Riko yang di sembunyikan Riko karna Riko tahu Naoki sudah punya wanita yang akn segera Naoki nikahi .

Selain Romamce drama ini juga bagiku bergenre olah raga karna di lihatkan perjuangan Naoki untuk bertahan di klub basketnya juga persaingan dalam club basket profesional

9. Date


Date Drama Jepang Komedi Romantis

Yoriko dan Takumi untuk pertama kali melakukan kencan dalam hidup mereka, Yoriko seorang wanita yang mau menginjak umur 30 an yang hidup serba teratur dan harus serba sempurna yang juga seorang pegawai negeri sipil, dan Takumi seorang laki-laki berumur hampir 35 tahun yang hampir 10 tahun hidupnya di habiskan harinya di kamar dan rumahnya saja untuk membaca buku dan nonton film .

Aneh, lucu sekaligus terharu lihatnya, apalagi lihat tingkah Yoriko yang luar biasa aneh, suka geli tiap dia lakukin pose bibir bebek yang menurut penelitian pose lagi ngetren dan paling di suka laki-laki di internet.

10. Hana Yori  Dango


Hana Yori  Dango

Kehidupan Tsukusi yang damai dan tentram di sebuah sekolah elit mulai berubah saat Tsukusi mulai bersinggungan dengan genk F-4 paling berkuasa di sekolah tsb, karna Tsukusi ga tega teman baiknya di perlakukan seenaknya oleh Tsukasa sang leader F-4 . Dan mulailah perang antara Tsukusi yang merupakan siswi dari keluarga biasa dengan genk F-4 yang di luar dugaan ternyata Tsukasa menyukai Tsukusi sementara Tsukusi sebenarnya lebih menyukai Rui yang punya sikap lebih baik di banding anggota F-4 lainnya .

Berceita drama ini emang semua pasti udah tahu jalan ceritanya apalagi versi korea an Taiwan nya sangat populer di Indonesia, drama ini ada season 2 juga final movienya juga .

11. Last Cinderella

Last Cinderella

Pemeran utama: Ryoko Shinohara, Haruma Miura, Naohito Fujiki, Nene Otsuka, dan Naoko Iijima

Last Cinderella adalah drama Jepang komedi romantis yang tayang di tahun 2013. Drama ini memotret kisah Sakura Toyama, seorang wanita berusia 39 tahun yang masih single. Ia bekerja di sebuah salon kecantikan. Suatu hari ia bertemu dengan Hiroto Saeki, seorang rider BMX yang mandiri. Hiroto tertarik pada Sakura meski jarak umur mereka cukup jauh. Namun di lain pihak ada Rintaro Tachibana, bos sekaligus sahabat Sakura yang menjadi penghalang.

12. Tonbi

Tonbi Drama Jepang Komedi Romantis

Pemeran utama: Masaaki Uchino, Takeru Sato, Kazue Fukiishi, dan Takako Kato

Drama ini didasarkan pada novel laris berjudul sama karya Shigematsu Kiyoshi. Tonbi mengisahkan Yasuo Ichikawa, seorang pria yang kehilangan istrinya, Misako, dalam suatu tragedi. Hal ini membuat Yasuo sangat terpukul sebab sebelumnya ia memiliki kehidupan yang bahagia dengan Misako. Yasuo lantas mencoba membesarkan anaknya seorang diri sejak umur tiga tahun hingga kelak menjadi seorang pria sukses.

13. Itazura na Kiss – Love in Tokyo


Itazura na Kiss – Love in Tokyo Drama Jepang Komedi Romantis

Pemeran utama: Miki Honoka, Yuki Furukawa, Yuki Yamada

Juga dikenal dengan judul Mischievous Kiss: Love in Tokyo, drama komedi romantis ini didasarkan pada manga populer Jepang berjudul Itazura Na Kiss karya Tada Kaoru. Tokoh utamanya adalah Aihara Kotoko, seorang murid yang bodoh dan menduduki peringkat bawah. Ia jatuh hati pada murid tampan nan cerdas, Irie Naoki, meski bertepuk sebelah tangan. Namun suatu ketika rumah Aihara rusak ditimpa meteor, dan tanpa diduga ia sekeluarga harus pindah ke rumah Irie.

14. The Family Game (Kazoku Game)


The Family Game (Kazoku Game) Drama Jepang Komedi Romantis

Pemeran utama: Sho Sakurai, Ryunosuke Kamiki, Seishuu Uragami

Drama Jepang Komedi Romantis yang disiarkan Fuji TV ini mengisahkan dua kakak beradik, Shinichi Numata dan Shigeyuki Numata. Shinichi adalah murid rajin dan cerdas, sementara adiknya, Shigeyuki, sebaliknya. Karena khawatir akan gagal masuk ujian sekolah, orangtua mereka memanggil seorang guru privat bernama Koya Yoshimoto untuk menggembleng Shigeyuki. Metode pengajaran Yoshimoto yang luar biasa tak hanya mempengaruhi Shigeyuki, namun juga seluruh keluarga.

15. Saikou No Rikon


Saikou No Rikon Drama Jepang Komedi Romantis

Pemeran utama: Mitsuo Hamasaki, Yuka Hamasaki, Akari Uehara, Ryo Uehara, Tomoyo Seta

Juga dikenal dengan judul Matrimonial Chaos, drama ini menceritakan kisah cinta dan pernikahan pasangan yang berusia sekitar 30 tahunan. Seorang karyawan kantoran bernama Mitsuo Hamasaki mengaku tak puas dengan kehidupan pernikahannya. Ia kerap bertengkar dengan istrinya, Yuka Hamasaki. Di saat itu, hadirlah Akari Uehara, mantan kekasih Mitsuo di masa kuliah. Bagaimana Mitsuo menghadapi situasi seperti ini?

Posting Komentar