>

tunggu sampai loading selesai

Cara Alami Memanjangkan Rambut dengan cepat

Cara Alami Memanjangkan Rambut | Bagi Anda yang ingin memanjangkan rambut dengan cara yang alami, ada cara alami memanjangkan rambut yang bisa Anda coba. Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan jika Anda ingin memiliki rambut yang panjang dan lebat dan cara alami adalah cara yang ingin Anda coba untuk memanjangkan rambut Anda. Jika Anda mengidamkan rambut panjang dan Anda ingin bisa memanjangkan rambut Anda secara alami, berikut adalah berbagai cara alami untuk memanjangkan rambut yang tidak diragukan lagi merupakan cara yang harus Anda coba biar bagaimanapun juga.

Cara Alami Memanjangkan Rambut dengan cepat


Berbagai Cara Alami Memanjangkan Rambut

Jika memanjangkan rambut secara alami adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan, ada berbagai cara alami memanjangkan rambut yang harus Anda coba lakukan. Salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein. Alasannya yaitu karena rambut dibentuk oleh protein dan mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein yang tinggi bisa membantu Anda mendapatkan rambut yang panjang dan sehat. Cara lain yang harus Anda coba bila Anda ingin memanjangkan rambut Anda secara alami yaitu memanjangkan rambut secara alami dengan minyak zaitun. Caranya yaitu dengan menggunakan minyak zaitun sebagai minyak rambut atau cukup dengan mengoleskan minyak zaitun pada rambut selama kurang lebih satu jam kemudian membilasnya sampai bersih.

Cara selanjutnya yang wajib Anda coba jika Anda memiliki keinginan untuk memanjangkan rambut Anda secara alami yaitu memanjangkan rambut dengan putih telur. Caranya yaitu dengan melumurkan putih telur pada rambut selama lima belas menit secara merata. Setelah itu, rambut bisa dibilas sampai bersih supaya tidak berbau telur. Cara lain yang harus Anda coba yaitu memanjangkan rambut menggunakan santan. Anda bisa menggunakan 300ml sampai 500ml santan pada rambut Anda dengan cara menyiramkannya pada kulit kepala dan rambut Anda kemudian menutupnya dengan handuk hangat selama 15 sampai 20 menit. Setelah 20 menit berlalu, Anda bisa membilasnya dengan air dingin sampai bersih. Cara tersebut adalah cara yang bisa Anda lakukan jika Anda ingin memiliki rambut yang panjang dan mengkilap.

Cara Alami Memanjangkan Rambut Dengan Teh Hijau

Tidak diragukan lagi, teh hijau merupakan suatu produk yang sangat bermanfaat dan ternyata, teh hijau bahkan bisa digunakan untuk memanjangkan rambut. Untuk memanjangkan rambut menggunakan teh hijau, Anda cukup menyeduh teh hijau kemudian membalurkannya pada kulit kepala Anda dan rambut Anda secara merata lalu membungkusnya dengan handuk. Biarkan selama 20 menit dan setelah 20 menit berlalu, Anda bisa membilasnya dengan air hingga bersih. Singkat kata, jika Anda ingin memanjangkan rambut dengan cara alami, Anda harus tahu bahwa ada berbagai cara alami memanjangkan rambut yang harus Anda coba.

Posting Komentar