>

tunggu sampai loading selesai

Putus dari pacar Marshanda kembali alami Bipolar?


Setelah putus dari sang pacar Egi Jhon,Marshanda di gosipkan kembali mengalami guncangan kejiwaan sehingga mengalami bipolar. Marshanda diduga memutuskan untuk mengakhiri hubungan nya dikarenakan sang pacar adalah seorang pengangguran. Hal tersebut sontak ramai di bicarakan para netizen di dunia maya.
Sampai berita ini turun mantan pacar Marshanda, Egi Jhon sulit ditemui oleh wartawan ketika ingin dimintai keterangannya perihal gosip kandasnya jalinan cinta bersama Marshanda maupun kondisi kejiwaan sang mantan.

  
Marshanda diduga kembali mengalami bipolar setelah video nya joget heboh bersama salah seorang teman artis tersebar di dunia maya. Video yang diakui Marshanda sebagai pelampiasannya untuk bersenang-senang tersebut mengundang banyak tanggapan dari para nitizen. Tak hanya itu, Marshanda malah mendapat hujatan dari para haters nya.
Dewi Rezer, artis yang berada di dalam video bersama Marshanda itu tak luput dari komentar pedas. Dewi Rezer dianggap tak tau malu karena berjoged  gila-gilaan. Saat ditemui di salah satu acara Dewi Rezer tak mau menanggapi komentar pedas para haters nya karena mengaku hanya membuang waktu.

Posting Komentar