>

tunggu sampai loading selesai

Zaskia Gotik Berulah Lagi Di Bulan Ramadhan




Setelah kasus penghinaan pada lambang negara, pedangdut Zaskia Gotik  kembali jadi sorotan. Kali ini, pemilik goyang itik tersebut dikecam lantaran tindakannya yang dianggap kasar pada Jessika Iskandar. 

Kejadian itu terungkap lewat sebuah video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya bersama Nagita Slavina. Dalam video tersebut, Raffi tampak dikelilingi oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik.



Zaskia Gotik diduga memukul kepala Jessica Iskandar di video Raffi Ahmad [foto: instagram]
Saat Raffi sedang mempromosikan program TV dan produk makanannya, Jessica Iskandar mendadak bergabung. Namun ketika suami Nagita Slavina itu selesai bicara, kehebohan mendadak terjadi.
Dengan membabi buta, Zaskia Gotik menggerakkan tangannya ke segala arah. Parahnya, Jessica lah yang menjadi korban paling parah. Dia pun berusaha menghindar dan buru-buru meninggalkan lokasi. Sementara itu, yang lain hanya tertawa melihat Jedar menjauh.

Apa yang dilakukan Zaskia Gotik pun sontak jadi sorotan netizen. Walaupun mungkin hanya bercanda, publik menyayangkan cara personil Cecepy itu, karena dianggap seperti orang yang kurang cerdas.

"@zaskia_gotix klau bercanda mbok jangan keterlaluan begitu...itu sudah kelewatan....semakin ga respect sma anda," tulis salah satu netizen mengomentari tindakan Zaskia Gotik pada Jessika Iskandar. "Lucu juga engga gotik tuh, galevel sama jedar, jedar itu cerdas," tulis yang lain.

Posting Komentar